Oleh: artacuakep | Maret 21, 2009

TENTANG SAYA

Hai …

Gw Arta cowok menly van java apel coklat manis from Malang ( jawa timur ) ***AREMA REK *** buat mas – mas , embak – embak , and sedulorku kabeh lam kenal yah kali aja bisa bagi – bagi pengalaman hidup dan teknologi . Salam kenal yah sory nih gw masik pemulah bikin WORDPESS jadi kalau ada yg kurang bagus bantuin yah !!! Gw Arta 24thn umur gw , 175cm tinggih badan , dan 60kg berat badan yg jelas tauhlah bentuk fisik gw tegap padat dan berisi meski kaga atletis . Gw lebih demen dengan namanya perteman alias best frends biar banyak kawan .

24622Sory yah kalau sedikit cerita tentang saya , biar tauh siapa Arta sesungguhnya cowok menly dari van java apel coklat manis hehehehe!!! Nga terasa waktu terus berputar , pasti banyak cerita kehidupan yang dialami . Ada suka , ada duka itulah fase kehidupan dimana setiap orang perna mengalami setiap kesalahan dalam hidup . Terkadang apa sih yang kita cari dalam kehidupan ??? Kalau dalam pilihan kehidupan gw ada 4 kategori dan aku bingung untuk menentukan apa yg harus aku cari dalam hidup ini . Empat katagori ini adalah !!! Selalu hidup dalam kesenangan duniawi , mikirin masa depan yang nga begitu jelas , mengalir aja kaya air ikutin arus kehidupan , atau mungkin hanya menungguh mati . Kalau aku !!! Lebih memilih menungguh mati dan selalu tetapa dalam IMAN gw sebagai muslim , nah tuh harapan ku karena hidup ini tak abadi .

Sedikit cerita kehidupanku !!! Dimana aku harus menentukan masa depan ku di kemudian hari , dan banyak faktor yang bisa menyebabkan kita terjerungus dalam jurang penderitaan dalam nikmat dunia lupa akan segalahnya . Kalau aku sih !!! Perna merasakan jeratan hidup yang sangat pahit , diusiaku remaja orang tua ku telah tiada , aku terlahir dari keluarga pas – pasan sedangkan dunia ku sangatlah keras , biaya hidup yang sangat mahal , dan ditambah lagi aku seorang anak yang buta akan arti hidup .

Disinilah sisi gelap perjalan hidupku kecewa , kurang kasih sayang , dan hidup dalam lingkungan metrosexsual . Aku tau , aku benar memahami hidup dari polah pikir seorang anak ingusan , bodoh , gampang ikut – ikutan , dan perasaan kecewa . Mula – mula nya bebas bergaul ama siapa saja dari yang taat beribadah sampek berandalan sekali gus , akan tetapi banyak menjerumuskan dari pada membimbing demi kebaikan . Aku sholat , aku ngaji , aku taat pada aturan keluarga , dan rasa kecewa ku yang bikin aku melupakan semuanya minum – minuman keras , sex bebas , jadi anak jalanan , sekolah nga jelas , dan berandalan sekali gus . Kehidupan ku ini tak seindah waktu kecil , sangatlah berat untuk aku jalanin sendiri tanpa kasih sayang seorang Emak dan Bapak .

dier to dearySementara sisi gelap perjalan hidupku semakin memprosotkan dalam lembah kesengsaraan , seperti terpenjara dalam terali besi susa untuk kembali pada kehidupanku dulu . Jujur aku sekarang masik terjatu dalam lembah kesengsaraan karena aku ditakdir sebagai “MANUSIA SAKIT” karena pergaul sex bebas yang membawah ku dalam jurang tak berdasar . Terkadang terlalu membosankan mungkin inilah jalan hidupku yang selalu terombang – ambing karena aku buta untuk memahami arti kehidupan ini .

Apakah ini hanya sebuah kesalahan dalam menentukan langkah hidup ???

Apakah aku butah untuk memahim nya ???

Aku tak perna tau kenapa aku seperti ini ???

Sekarang aku genap 24 tahun aku memahami semuanya , ternyata hidup itu sanagt lah keras . Tapi aku bisa mengubah hidupku lebih baik dari sisi gelap kperjalanan hidupan ini mengikutin arus kehidupan dan sadar bahwa kita dekatkan dengan kematian . Dengan ini lah perlahan – lahan aku perbaiki masalah lalu ku ancor kaya sisi gelap gw , nah sekarang gw demen yg baik – baik karena gw telah insap , inilah preman insap jangan diketawain yah lebih menfokus belajar aja aah biar pinter .

Jika kita mengikutin arus kehidupan kita akan menemuka kedamain , ketenangan , dan kebahagian hakiki . Karena arus kehidupan ada arta sexsy mankekuatan alam yg tak bole kita tentang , jika kita menetang kekuatan alam kita akan hancur sebelum menemukan jati diri kita . Sama dengan fase kehidupan ” ada suka dan ada duka ” sama hal dengan itu .

Jika kita berfikir kematian , kita akan terhidar dari dosa karena kematiin membuat kita takut , sadar bahwa apa yg kita kejar dalam kehidupan seperti kekayaan , kesombongan , dan nikmat dunia tak perna kita bawak saat mati . Akan tetapi jika kita berfikir akan mati yang jelas kita akan berbuat baik dan selalu mendekatkan diri pada sang pencipta . Dari itu semua baru gw sadar apa yg kita cari di dunia hanyalah perbuatan baik karena kita hanya sementar hidup didunia .


Tinggalkan Balasan

Kategori

