Oleh: artacuakep | Maret 23, 2009

*** SANG WANITA ***

Tak ada kasih sayang yg lebih murni dan lebih menyejukkan roh dari pada tersebunyi didalam hati seorang wanita yang tiba – tiba bangkit dan memenuhi roh nya sendiri dengan musik sorgawi yang menjadikan hari – harinya seperti impian pujangga dan malam – malam nya penuh kerinduan .

WANITA ZAMAN SEKARANGPeradapan zaman sekarang banyak menjadikan wanita sedikit lebih bijaksana , akan tetapi telah menambah penderitaannya akibat keinginan besar seorang prejaka . Wanita hari ini adalah istri yang bahagia , tetapi wanita zaman sekarang simpan yang nelangsa .

Dimasa silam ia berjalan buta didalam terang , tetapi sekarang berjalan dengan mata terbuka didalam gelap . Duluh dia cantik dalam ketidak tauhannya , penuh kebajikan dalam kesederhanaannya dan kuat didalam kelemahannya .

Sekarang jadi buruk dalam kejeniusannya, dangkal dan tidak berperasaan didalam pengetauhannya . Akankah tiba harinya ketika kecantikan dan pengetauhan , kejeniusan dan kebajikan dan kelemahan tubuh dengan kekuatan jiwa bersatu didalam diri seorang wanita . KISS HANNY


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: