Oleh: artacuakep | Maret 28, 2009

***KEINDAHAN KASIH SEJATI***

Saat itu kehidupan datang aku dengan bias cintanya , ketika kasih membuka mata hatiku dengan keajaipannya yang menyentuh untuk pertama kali dalam hidup . Dia adalah wanita pertama yang membangkitkan jiwaku dengan kecantikannya dan membawahku dalam keindahan kasih sayang yang mesra . Dimana hari – har diwarnai dengan suka cita seperti mimpi dan malam – malamnya seperti perkawinan .

Indahnya ciuman kasihDialah wanita yang mengajariku arti kasih sejati untuk menyembah keindahan akan kecantikannya yang diungkapkan padaku . Kecantikannya merupakan anugra terindah yang diberikan sang Pencipta untukku , tentang rahasia kasih dengan kasih sayang yang begitu nyata . Dia begitu lembut untuk aku pandang seperti Hawa disurga memenuhi alam dengan cinta kasihnya terhadap Adam , membuatku mengerti arti makna kehidupan ini .

Aku dan kamu adalah dua peranakkan Adam dan Hawa yang memenuhi alam semesta dengan cinta , yang memancarkan dari dalam diri setiap insan . Untuk mengungkapakan rahasia hati kepada jiwa dan menjadikan bahagia untuk mencukupi diri dengan ketenangan dalam hidup . Cinta ada dalam lubuk hati bertata dalam singgasana yang berlimpahkan kasih sayang , dan hasratnya ada didalam pikiran dalam angan – angan dipenuhi dengan anggur kerinduan yang memabukkan diri .

kissingAku mengasihi kamu dan aku seperti kamu yang menghujat kehidupan untuk memberkati kita dalam ikatan cinta , merenungkan yang telah terjadi bersatunya dalam kasih yang kuat . Menghapus keterpisahan dengan pernikahan . Tak ada kasih sayang yang lebih murni dari padanya karena kebahagianya memenuhi ruang – ruang kosong tanpa kegelapan dan menerangi kasih dari jiwa yang sepi .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: