Oleh: artacuakep | April 23, 2009

ADA KEHIDUPAN SETALAH KEMATIAN

Terkadang perasaan kita ! Percaya tidak percaya adanya kehidupan setelah kematian yang selalu menghampiri anda dalam kehidupan . Sama halnya , sebuah pikiran bahwa kita bijaksana tanpa menjadi bijaksana . Karena itu sama dengan berFikiran bahwa kita mengetahui yang tidak kita ketahui . segala hal yang dapat diceritakan orang , kematian merupakan kebaikkan terbesar yang dapat terjadi pada diri mereka , apakah itu ? Kalau bukan kebodohan yang memalukan untuk berfikir bahwa kita mengetahui yang tidak kita ketahui .

tantallonSama halnya dimana kita temukan kehidupan , disana kita temukan kematian , suatu kenyata yang bahkan diamati oleh nenek moyang kita dizaman prasejara paling awal sekaligus . Pada umumnya kita percaya bahwa beribu – ribu mahkluk hidup , hanya kita Homo Sapiens , yang dapat memahami kematian dan menyadarinya bahwa suatu saat akan mati juga . Yang akhirnya membedahkan manusia dengan mahkluk lainnya , karena kita memiliki kekuatan yang unik tentang kehidupan nantinya , setalah dan dibalik kematian seperti yang telah kita ketahui

Barang kali tak satupun konsep Intelektual maupun Religius yang telah sedemikian dramatis membentuk dunia dan berfikir , kita tentang apa artinya menjadi manusia . Bagi kami sebagai orang awan kita akan mencoba memeriksa komunikasi setelah kematian dalam bentuk roh , penglihatan menjelang ajal , pengalaman mendekati kematian , kejadian – kejadian yang sinkronistik , dan fenomena paranormal .
01. CLAIRVOYANCE ( kemapuan merasakan atau melihat berbagai hal diluar jangkauan penglihatan normal )
02. CLAIRAUDIENCE ( kemampuan mendengar sesuatu yang tak terdengar tetapi diangap memiliki realita obyektif ) .
03. CLAIRSENTIENCE ( kemampuan melihat apa yang secara normal tak dapat dilihat ) dan Psikokinesis . Kami merumuskan komunikasi setelah kematian sebagai suatu kontak antar orang yang masik hidup dan kesadaran , arwah , atau roh orang yang sudah meninggal . Kata yang tepat untuk menyatakan kontak dengan orang yang sudah meninggal adalah IDIONECROPBANY ( kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal yang dilakukan paranormal yang memiliki kemampuan yang melibatkan sejumlah fenomenanya ) .

diperjelas
Secara pribadi saya menyimpulkan bahwa orang – orang percaya akan adanya komunikasi setelah kematian , dari orang – oarang yang telah meninggal . Yakin tentang apa yang mereka tuturkan sekitar pengalaman – pengalaman berkomunikasi setelah kematian ! dan adanya kehidupan setelah kematian fisik . Mengapa kita percaya pada kehidupan setalah kematian ?
01. salah satu kemungkinanya merupakan susunan NEUROPSIKOLOGI kita seperti insting bahwa kita percaya seperti itu / harapan seperti itu
02. kemungkina lainnya adalah bahwa pikiran tersebut begitu meresap sehingga kita tidak kemungkina berfikir tentang kematian dengan istilah lainnya .
03. kita dapat memandang hal itu dengan cara lain , apakah tidak mngkin bahwa penetahuan tentang kehidupan setal meninggal merupakan bagian dari kita karena hal itu merupakan takdir kita
04. pengakuan – pengakuan dari ratusan orang bahkan lebih yang mengalami sesuatu yang bersifat Gaib dan Misterius .
05. Dari program – program yang menampilkan fenomena yang tak dapat dijelaskan secara Ilmiah .
06. Penuturan dari puluhan paranormal dan penelitian dari beberapa kelompok – kelompok misalnya : Agamawan , Piskologi , dan aspek – aspek masyarakat luas hingga dari kebudayaan Barat dan Timur .
07. Bahkan kita dihadapkan pada bukti yang tak dapat dibantah , secara obyektif – meski tak dapat dijelaskan – entah berkaitan dengan hantu , penampakan , penyembuhan spiritual / penyembuhan paranormal yang tak perna dapat dijelaskan secara Ilmia .

tantallon-ghostMaka dari itu kita yakin akan fenomena alam yang maha dasyat ! Dan kita sendiri yakin tidak yakin , kita agap sebagai kekayaan batin yang perlu kita yakini akan keberadaannya . Bahwa adanya kehidupan setelah kematian fisik dan adanya komunikasi setelah kematiian itu dengan orang yang sudah meninggal . Namu dibaik itu semua kita tak dapat menyelesaikan yang tak terselesaikan .

Penilaian dari sekelompok orang yang percaya akan adanya kehidupan setelah kematian fisik .
01. Penilaian dari medium Paranormal dan Ahli Nujum mengatakan sebagai berikut . “Orang yang meninggal dunia bukan berarti tidak hidup kembali namu mereka hidup pada alam lain , yang mati itu jasanya sedangkan roh nya dapat berkomunikasi dengan kita yang masik hidup” . Melalui seseorang yang memiliki bakat istimewa untuk menerima pesan – pesan itu . Menghubungkan , menciptakan jembatan antara kesadaran lain dengan Ekspresi , paling tidak secara Teoritis dapat berkomunikasi dengan orang – orang yang kita cintai dialam sana . Dengan menggunakan ritual dengan media – media yang bersifat Religeus , dan Gaib . Dari beberapa orang akhirnya menyadari dan mengakui adanya ikatan – ikatan yang sama memiliki bakat sehingga kita dapat berkumunikasi dengan baik didunia maupun dia alam sana .

02. Penilaian secara Ilmia adalah : Tidak ada bukti kehidupan setelah kematian fisik sekalian demikian secara Ilmia . Kita tidak bisa menentukan adanya kehidupan setelah kematian , yang dapat kita lakukan hanya memetahkan Bulan dan menandai pasang surutnya gelombang , dengan teori grafitasi atau teori relativitas . Kehidupan setelah kematian dalam Ilmiah tidak ada atau tidak mungkin , yang jelas jkenyataan bahwa tubuh manusia berhenti berfungsi ( mati ) , hal itu tidak daat membuktikan emungkinana berlangsungnya kehidupan setelah kematian fisik . Jika kita berfikir secara Ilmia tentang kehidupan setelah kematian tidak Relevan untuk dijawa secara Ilmia , karena :
– Tidak ada pembuktikan secara ontentik yang memenuhi tujuan praktis yang dapat dipercaya oleh masyarakat luas tentang pembuktikan komunikasi semacam itu .
– Tidak ada pengujian secara langsung seperti penguji di laboratorium yang terkontrol ditunjang dengan protokol , dan statistik yang dipilih seksama dan dapat dipertanggung jawabkan akan kebenaran pembuktinya .
– Penolakan umum untuk menangani secara Ilmia bahwa dalam bidang pembuktian , tanpa adanya penjelasan tentang fenomena alam ini .

realita fenomena alam03. Penilaian umum masyarakat luas sebagai berikut : Ketimbang menolak pengalaman – pengalaman ini dengan perasaan takut , ragu – ragu atau tidak percaya lebih baik kita belajar merangkulnya dan menjadikannya sebagai kekayaan batin kita . Sementara kita tidak mengetahui yang tidak kita ketahui tujuan yang jelas dari kontak – kontak Transdimensional ini . Mereka merasa tenang terhibur karena mengetahui bahwa kehidupan ini terus berlanjut dan orang – orang yang kita cintai tidak benar – benar meninggalkan kita .
04. Penilaian dari negara – negara timur sebagai berikut . Sebelum kita meneruskan pembicaraan tentang kepercayaan spiritual barat , mari kita sejenak menujuh timur . Negara barat mengintergrasikan negara timur identik dengan aspek – aspek agama , falsafah , dan tradisionalisme antara 2 pandangan dunia . Menjelaskan keterbatasan asumsi – asumsi yang telah lama kita pegang .
– Menurut kepercayaan agama Hindu mengatakan : Jiwa bukan saja tetap hidup setelah kematian fisik , tetapi juga kekal . Karena jiwa jiwa tak dapat dihancurkan dan bersifat kekal , itu ! Berada dalam sirkul mati dan dilahirkan kembali yang tak ada habisnya yang disebut dengan transmigrasi atau reinkarnasi .
– Menurut kepercayaan agama Budha mengatakan : Bahwa segala sesuatu yang ada dialam semesta ini terlihat mau pun tak terlihat , tak ada awal dan tak ada ujungnya . Ketika orang meninggal , ia tidak sama sekali mati ! Melainkan jiwanya terus hidup . Umat Budha percaya bahwa untuk beberapa waktu setelah kematian fisik paling lama 50hari , sang arwa tinggal kealam sana sebelum memasuki tubuh baru untuk dilahirkan kembali kelama ini . Akan tetapi untuk individu yang memiliki spiritual tinggi bisa memiliki untuk tidak bereinkarnasi kembali .
– Menurut kepercayaan kristen mengatakan : Tuhan dan surga diagap sempurna , mereka tidak berubah . Jiwa yang baik akan naik kedunia yang lebih tinggiuntuk mencapai keabadian bresama orang – orang suci dan para malaikat dalam meditasi , pujian – pujian , dan doa yang tak henti – hentinya dipanjatkan . Mereka percaya bahwa ada kehidupan setelah kematian fisik , dan percaya bahwa orang yang kita cintai masik bisa melihat kita dari alam sana .
– Menurut kepercayaan agama Islam mengatakan : Jiwa akan tetap hidup setelah kematian fisik ! Bagi agama islam yang pemeluknya terdiri 20% dari populasi dunia memiliki penilaian tersendiri tentang kehidupan setelah kematian fisik , bahwa jiwa akan selalu hidup kekal tak ada matinya ! Namu kekal dineraka atau kekal disurga tergantung perbuatannya sewaktu didunia .

Siapa yang mengalami komunikasi setelah kematian ? Secara teoritis , siapapun dapat melakukan komunikasi dengan orang yang sudah meninggal , tetapi pengalaman tersebut lebih umum dialami oleh sekelompok tertentu , misalnya !
01. Persentase janda dan duda yang mengklaim melakukan kontak dengan pasangan mereka yang telah meninggal adalah 60% cukup tinggi diatas rata – rata .
02. Seperempat kaum pria dan seperempat kaum wanita, yang disurve mengklaim bahwa mereka perna melakukan kontak dengan orang sudah meninggal .
03. Yang menarik sementara persentase orang – orang mengklaim “sering” melakukan kontak tetap konsisten 3% sampai 5% , tanpa memandang ras atau jenis kelamin .
04. Para janda yang ditinggal mati , empat kali lebih besar kencendrungan mengatakan “sering” dibanding “sekali atau 2x” atau beberapa kali ” mengalami kontak seperti itu , dan secara menyeluruh laporan tentang kejadian semacam itu terus bertambah .
05. Untuk kelompok usia , hampir sepertiga dari para remaja yang disurve , tetapi hanya seperlima dari sekelompok usia 20th dan 30th an . Meninggal pada usia lebih tua dan mencapai puncak pada 40% untuk kelompok usia 60th keatas .
penampak hantu , dibalik jeruji . seorang lelaki tua abab 3Sementara sempel kami Representatif dari sebagian besar aspek didominani oleh kaum wanita karena kaum wanita lebih banyak dari pada kaum pria , yang melaporkan pengalamannya sekitar komunikasi setelah kematian . Sedangkan kaum pria kurang menganggap pengalaman – pengalamaan mereka benar – benar terjadi / kurang bersedia menunturkan pengalamannya seputar komunikasi setelah kematian .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: