Oleh: artacuakep | April 23, 2009

AKU DAN KAMU

Aku adalah sang lelaki dan Kamu sang wanita yang terlahir dalam ciptaan terindah , dibesarkan atas karunia kasih , dipertemukan atas nama cinta . Aku mencari kebahagian dalam kesendirianku , ketika aku mendekatinya aku dengarkan suara hati ‘’kebahagiaan yang engkau cari adalah wanitamu’’ yang mampu berikan jalan ketenangan didalam kerinduan ini . dan Kamu mendambakan tamatan hati dari setia rahasian yang terpendam dalam lubuk hati , ketika kamu merasakan kenyamanan tuk mengungkapkan ‘’yang engkau cari adalah lelaki’’ yang mampu dipercaya akan risau hatimu .
Aku dan Kamu adalah dua peranakan dari ADAM dan HAWA yang memenuhi alam semesta dengan cinta , yang memancarkan dari dalam diri setiap insan untuk mengungkapkan rahasia hati kepada jiwa dan menjadikannya bahagia untuk mencukupi diri dengan ketenangan dalam kehidupan . Cinta ada didalam lubuk hati bertata dalam singgasana yang berlimpahkan kasih sayang , dan Hasratnya ada didalam pikiran bertempat tinggal dalam angan – anganan dipenui dengan kerinduan yang memabukan diri .

Sementara Aku mengharapkan kenyataan yang ada kulihat Kamu dalam keindahan kasih yang lembut dan begitu mulia tuk aku pandang karena ke agungannya merupakan karunia terbesar dari sang pencipta pada setiap insan sebab ia takkan perna diambil dari yang diberkati yang dikasihinya . Namu kamu hanya terdiam menatap kosong dengan wajah penu kerisauan hati duduk termenung ditaman impin pengharapan karena kasih bagimu merupakan ketidak tauan yang buta menghalangi jiwa untuk memahami rahasianya , kesabaran yang pahit , kesusahan yang nelangsa , dan menyedikan sebab perpisahan .
Aku mengasihi Kamu dan aku seperti kamu yang menghujat kehidupan untuk memberkati kita dalam ikatan cinta , merenungkan yang telah terjadi bersatu dalam kasih yang kuat menghapus keterpisahan dengan pernikahan . Tak ada kasih sayang yang lebih murni dari padanya karena kebahagiannya memenuhi ruang – ruang kosong tanpa kegelapan dan menerangi kasih dari jiwa yang suci ,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: