Oleh: artacuakep | April 23, 2009

CINTA SANG LELAKI

Aku adalah anak manusia yang tercipta karena pengharapa dan kerinduan dalam anugrahnya yang terindah , dalam ciptaannya aku dibekali hati yang terbuat dari cinta , jantung yang terbuat dari kasih sayang , dan senyum yang menebarkan kerinduan disetiap perjalanan kehidupan .
hello brohAKU adalah jiwa yang mabuk oleh kasih , dan raga yang kelimpahan akan kasih sayang , dimana pelukan selalu menghangatkan disaat dingin membekukkan jiwa , dan belaian lembut yang mampu menenangkan diri dari setiap keresahan keresahan itu . HASRATKU bagaikan sayam yang mampu melayang dalam nikmat surga dunia , dan kerinduanku bagaikan air dipadang pasir yang menyegarkan dalam dahaga .
Kebahagianku seperti fajar pengharapan diesok hari yang mampu memberi terang dalam semangat yang baru , kesedianku seperti kegelapan yang pekat yang menyelimuti diri dalam keterpurukan . Aku tak terbatas oleh waktu dan jarak , aku tak terbatas dengan apapun , aku bersinggasana dalam lubuk hati , aku hidup dalam kenangan kerinduan sang perawan , dan dalam nafasku ada kehidupan yang abadi kekal sepanjang masa .
Aku bukanlah kasih yang dirindukan , aku bukanlah kasih yang merindukan , aku adalah seberkas cinta , dan aku adalah seberkas kasih sayang yang didadamkan setiap insan dalam mempelai pengatinnya .
Naluriku sang lelelaki , cintaku sang perawan , kasih sayangku sang mempelai , dan kerinduanku sang penganti karena aku hasrat dari cinta sang lelaki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: