Oleh: artacuakep | April 23, 2009

HATI SANG PERAWAN

Aku adalah hati sang perawan yang tercipta dari keagungan kasih , kecantikanku sebuah keindahan yang begitu mulia tuk dipandang , dan kelembutanku mampu memabukkan setiap jiwa lelaki karena aku merupakan karunia sang pencipta yang melebih dari setiap ciptaannya .

Dalam hatiku tersimpan berjuta rahasia yang terselubung dalam kebisuan , karena hati sang perawan bagaikan wadah yang mampu menapung segalah duka laranya , dan “ia” pun tetap tenang seolah – olah tidak terjadi apa – apa meski rasa nelangsa mewarnai perjalanan hidupnya .
Hatiku sang perawan yang diberikan kecantikan roh dan tubuh , namu kelembutanku dijadikan hasrat pemuas sang lelaki dan mereka hanya memandang ‘AKU’ dari itiket buruk , tanpa belas kasih karena ‘AKU’ dibatasi oleh kelemahan dan kepasrahan .

Aku adalah jiwa yang merindukan kasih ingin dicintai , tak ingin disakiti dan ragaku bukan pemuas hasrat birahi yang tak di kasihi dari yang tak di berkati .
Kesucianku merupakan kehormatan yang tak ternilai dengan apapun yang selalu kubanggahkan dan kujaga hingga mempelaiku tiba dalam pemberkatan pernikahan . Dan kesetianku merupakan pengapdian yang tak dibandingkan dengan apapun yang selalu berada disisinya dalam suka dan duka .

Menjadi teman disetiap keresahan – keresahannya , disetiap pemikiranya , dan disetiap kelukesannya . Karena dalam takdirku , aku hanya seorang istri yang harus mampu memberikan kebahagian dan mencukupi keluarga dengan kehangatan dan ketenangan dari kehidupan .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: