Oleh: artacuakep | Juni 30, 2009

Men Clubbing Tips

Para pria terkadang berpikir lebih sulit dari biasanya bagaimana memakai pakaian yang pas untuk clubbing.Malam Weekend dan Anda membuat rencana untuk pergi ke club bersama teman-teman untuk berparty. Mereka berakhir memakai kaos T-Shirt dengan baggy pants serta memperkaya aksesoris dengan kaca mata hitam yang sejujurnya tidak enak untuk dilihat di dalam club scene.
menclub
Banyak tipe penampilan yang dapat dipilih oleh pria ketika masuk ke dalam club, tergantung dari club yang dituju seperti club yang mengharuskan berpakaian formal casual atau casual santai. Tetapi secara keseluruhan daftar pakaian di bawah ini dapat cocok dipakai di dalam club dan Anda akan menjadi pusat perhatian.

###Slight V-neck shirt###
Vino Baju model V-neck shirt telah banyak dikenal dan dijual di mana-mana. Modelnya yang modern dan edgy sangat pas untuk suasana club yang Anda akan kunjungi. Hati-hati bahwa ada beberapa pakaian V-neck mempunyai potongan yang sangat dalam sampai hampir membelah dada Anda. Namun, bila Anda lebih ingin menjadi daya tarik bagi lelaki lain, silahkan. Saya sarankan V-neck yang berwarna agak gelap seperti biru navy, hitam, atau burgundy, tetapi V-neck dengan sedikit grafik sebagai patternnya juga pilihan yang bagus.

###Celana jeans berwarna gelap###
Celana jeans yang berwarna gelap tidak akan pernah usang dimakan masa, Anda tidak akan bersalah sama sekali memakai ini, selain akan tampil lebih casual dan santai, denim jeans yang berwarna gelap akan menimbulkan kesan elegan dan stylish.

###Stylish sneakers###
Gunakan sepatu sneakers yang nyaman di kaki Anda bila Anda berpikir tidak ingin berpenampilan sangat formal, dan tentu saja demi kenyamanan kaki Anda selama clubbing, pilih model sneakers yang modern, klasik, dan sesuai dengan style berpakaian Anda. Tidak ketinggalan pilih sneakers yang nyaman di kaki Anda, karena bila tidak nyaman, kaki Anda dapat membunuh diri Anda karena Anda akan merasa sangat tidak nyaman dan terganggu dengan memakainya.

###Kemeja###
Afgan Syah Reza Kemaja merupakan teman terbaik para pria, bisa dipakai sewaktu kerja dan clubbing, kemeja dengan sentuhan modern dan bermotif pas dipakai oleh siapa saja. Menimbulkan kesan rapi, sopan, dan di satu sisi casual rapi.

###Accesories###
Ada beberapa perasaan bahwa sudah mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai tema clubbing tetapi masih terlihat terlalu simpel dan datar? Coba tambahkan aksesoris yang akan menambahkan kesan sophisticated Anda, seperti gunakan topi fedora untuk menambah efek misterius pada Anda, jam tangan emas atau digital untuk menambah kesan modern Anda, dan lilitan ban pinggang dengan style yang beragam supaya dapat lebih bergaya.

###Lainnya###
Hal-hal lain yang paling terpenting adalah pakai dan gunakan pewangi mulut agar mulut dapat selalu berbau segar dan wangi, dan beberapa cologne (jangan wangi yang terlalu kuat karena dapat terlalu menyengat hidung orang-orang di sekitar Anda) dan pastikan rapikan diri dengan mencukur dan memotong kuku Anda bila panjang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: